kumpulan puisi bebas,di jamin baper

 "penulis itu bukan profesi tapi kesanggupan
         Dan imajinasi penulisnya"



πŸ„ΊπŸ…„πŸ„ΌπŸ„ΏπŸ…„πŸ„»πŸ„°πŸ„½ πŸ„ΏπŸ…„πŸ„ΈπŸ…‚πŸ„Έ πŸ„±πŸ„΄πŸ„±πŸ„°πŸ…‚,πŸ„³πŸ„Έ πŸ„ΉπŸ„°πŸ„ΌπŸ„ΈπŸ„½ πŸ„±πŸ„°πŸ„ΏπŸ„΄πŸ…





       Κ™Κ€α΄α΄‹α΄‡Ι΄ Κœα΄‡α΄€Κ€α΄›

     α΄‹α΄‡α΄›Ιͺα΄‹α΄€ α΄„ΙͺΙ΄α΄›α΄€ ᴍᴇɴɒᴇᴄᴇᴑᴀᴋᴀɴ,α΄€α΄‹α΄œ Κœα΄€Ι΄Κα΄€ Κ™Ιͺκœ±α΄€             Κ™α΄‡Κ€κœ±Ιͺα΄€α΄˜-ꜱΙͺα΄€α΄˜ ᴍᴇɴᴇʀΙͺᴍᴀ ΚŸα΄œα΄‹α΄€





πŸ…ΌπŸ…΄πŸ…ΌπŸ…ΈπŸ…»πŸ…ΈπŸ…· πŸ…ΈπŸ…½πŸ…ΆπŸ…ΊπŸ…°πŸ†
𝕂𝕒𝕣π•ͺ𝕒 :π”½π•–π•“π•–π•£π•Ÿπ•šπ•¨π•’π•₯π•š 𝕃𝕒𝕀𝕖


Seringkali kita sebagai manusia 
mudah sekali berjanji
Dan sering kali juga Menghindar
 dari pada Menghadapi 
Dan memilih ingkar dari pada menepati.

 Hati ku selalu merasa bersalah, 
 karna terus menunggumu
 yang tak ada kabar
Ku coba mencari apa salahku?
Hingga kau tak kunjung kembali
dan memilih hilang 

Bahkan aku sempat berpikir 
mengakhiri hidup ku.
Dunia terasa kosong jika kau 
Tak bersama ku
Aku akui magnetmu begitu kuat 
menarik perasaanku

Bahkan untuk menatap makhluk
 lain tak tersirat di benak ku

Di mata ku ,kaulah satu-satunya
makhluk paling sempurna ciptaan Tuhan.
Makhluk paling indah ,dan 
cinta pada pandangan pertama ku

Tak butuh waktu lama mencintaimu,namun melupakanmu butuh waktu ku
Seumur hidup

Sekian kalinya mencoba menepi
 dari rasa yang telah lama kita bina
Dan kesekian kali pun ,aku gagal

Hati ku,aku mohon jangan terus begini
Aku lelah dengan  keadaan yang terus  menempatkan ku dalam keadaan sulit
Doa itu selalu di ucapkan oleh mulut ku

Tapi hati ku ,melawan  dan tetap 
 menginginkan mu
Aku harus apa,harus bagaimana?
Hanya Tuhan dan aku yang tahu

 Semakin sering di abaikan 
 Membuatku terbiasa dan akhirnya 
 terlihat biasa saja
Bahkan memicu pilu yang berkepanjangan
Bukan menangisi mu.
Tapi menata hati ku yang terlal
 bodoh menanti akan hadir mu kembali.

Jiwa mu kuanggap mati bersama 
perasaan ku.
Seiring waktu melupakanmu.
Dan aku tak lagi menyisihkan
 sedikit tempat , untuk sekedar 
Singgah atau tegur sapa dengan mu.






       πŸ…°πŸ…ΊπŸ†„ πŸ†ˆπŸ…°πŸ…½πŸ…Ά πŸ†ƒπŸ…΄πŸ†πŸ…»πŸ…°πŸ…»πŸ†„ 
       πŸ…±πŸ…°πŸ…ΏπŸ…΄πŸ†πŸ…°πŸ…½






πŸ…°πŸ…ΊπŸ†„ πŸ†ˆπŸ…°πŸ…½πŸ…Ά πŸ†ƒπŸ…΄πŸ†πŸ…»πŸ…°πŸ…»πŸ†„ 
πŸ…±πŸ…°πŸ…ΏπŸ…΄πŸ†πŸ…°πŸ…½
𝕂𝕒𝕣π•ͺ𝕒 :π”½π•–π•“π•–π•£π•Ÿπ•šπ•¨π•’π•₯π•š 𝕃𝕒𝕀𝕖

Di saat aku mau mengetahui lebih tentangmu ..
Kau tak memperbolehkan ku
Di saat ku merindukan mu
Kau tak ada untuk ku..
Aku bertanya pada diri ku
Ada apa denganmu?

Seringkali rasa bosan itu wajar
dalam suatu hubungan
Aku bahkan tak tau harus 
bersikap bagaimana


Kita memang bukan siapa-siapa
Tapi sikap mu seakan memberi ku harapan.
Hingga aku melibatkan sedikit perasaan
Disaat kau sedang bercanda.

Apalah daya ku yang  punya 
penyakit baper berlebihan
Kau tak salah,tapi sikapmu
Seakan membuat ku merasa 
orang istimewah
Kau memang perhatian
Kau baik,ramah tapi itu kau perlihatkan
bukan hanya pada ku saja
Aku yang terlalu merasa berlebiahan

Merasa kagum dan seperti ada kupu-kupu bertebangan di hati ku
Tapi itu hanya gombalan yang
sering kau lakukan  kepada setiap orang

Lagi-lagi aku yang baperan
Kita bukan pacar,bukan pula saudara
tapi hanya teman

Bisakah kau membantu ku?
Bantu aku mengubah rasa suka ku
Agar aku tak melanjutkan hasrat ku
Dan kita kembali menjadi sahabat seperti dulu

Aku rasa itu cukup
aku cukup tau diri dan tau batasan 

Oleh karna itu aku lebih memilih
Mencintaimu  dari mimpiku agar 
Tak ada yang memiliki mu selain aku
Mencintaimu dari mimpi ku
Agar aku bisa mengutarakan perasaan
Ku tanpa takut di tolak olehmu

Mencintaimu lewat mimpi ku
Agar aku tak merasa kecewa jika kau
Tak membalas perasaanku.
Dan aku ingin terus tidur agar tak 
Terbangun dari mimpi ku ,dan kembali sakit






     α΄…α΄€ΚŸα΄€α΄ α΄…ΙͺΚ€Ιͺ α΄‹α΄œ,α΄‹α΄€α΄›α΄€"α΄€Ι΄α΄…α΄€Ιͺ "α΄€α΄…α΄€ΚŸα΄€Κœ  Κœα΄€Κ€α΄€α΄˜α΄€Ι΄ ᴛᴇʀʙΙͺΚŸα΄€Ι΄Ι’ κœ±α΄‡α΄…α΄‡Κ€Κœα΄€Ι΄α΄€,α΄›α΄€α΄˜Ιͺ Ιͺα΄›α΄œ α΄€α΄…α΄€ΚŸα΄€Κœ Κ™α΄€Ι’Ιͺα΄€Ι΄
 ΚœΙͺα΄…α΄œα΄˜ α΄‹α΄œ " α΄€Ι΄α΄…α΄€Ιͺ κœ±α΄€α΄Šα΄€",α΄α΄‡κœ±α΄‹Ιͺ α΄›α΄€α΄‹ α΄˜α΄‡Κ€Ι΄α΄€Κœ ɴʏᴀᴛᴀ.







πŸ…°πŸ…½πŸ…³πŸ…°πŸ…Έ
𝕂𝕒𝕣π•ͺ𝕒:π•—π•–π•“π•–π•£π•Ÿπ•šπ•¨π•’π•₯π•š 𝕃𝕒𝕀𝕖


Andai ....
aku dapat terbang 
Akan ku bawa semua kenangan 
Saat kita bersama

Biarlah langit dan awan yang menjadi saksi 
Akan tulusnya cinta yang ku punya

Andai  dedaunan dapat mendengar suara hati ku yang bergetar saat sedang bersama mu

Andai aku bisa merangkai kata menjadi kalimat puitis

Namun aku tidak terlahir sebagai orang yang romantis

Andai aku bisa mengukir lukisan yang cantik
Secantik dirimu  
Hingga kau percaya bahwa aku mencintaimu

Andai  aku bisa menghentikan matahari 
Agar kau dan aku tak terpisahkan

Andai aku  Dapat menyihir setelah hujan selalu ada pelangi

Kau harus tau kau bidadari  yang pernah menghiasi hati ku dan seluruh jiwa raga ku

Hingga susah untuk ku meninggalkan jejak mu

Bayang mu
Senyummu 
Terngiang-ngiang di kepalaku

Andai kita selalu bersama 
Seperti janji yang kita ucapkan dulu

Tapi takdir  berkata lain
Hingga kau telah dimiliki orang lain


Selamanya kau 
Cita rasa dan penglihatan  dalam kehidupan ku
Semoga kau bahagia


     
     α΄α΄‡α΄α΄‡Ι΄α΄…ᴀᴍ Ιͺα΄›α΄œ Κ€α΄€κœ±α΄€Ι΄Κα΄€ Ι’Ιͺᴍᴀɴᴀ ꜱΙͺʜ? ΙͺΙ΄Ι’ΙͺΙ΄ Ι΄α΄€α΄α΄œΙ΄ α΄›α΄€α΄‹ Κ™Ιͺκœ±α΄€.κœ±α΄‡ΚŸα΄€ΙͺΙ΄ Κ™α΄‡Κ€κœ±α΄‡α΄Κ™α΄œΙ΄ΚΙͺ α΄…α΄€Κ€Ιͺ Κ€α΄€κœ±α΄€.κœ±α΄‡α΄˜α΄‡Κ€α΄›Ιͺ Κœα΄€ΚŸΙ΄Κα΄€ ᴍᴀᴋᴀɴ ,Κœα΄€Ι΄Κα΄€ α΄α΄€α΄α΄˜α΄œ α΄α΄‡Ι΄α΄€Κœα΄€Ι΄ ΚŸα΄€α΄˜α΄€Κ€ α΄›Ιͺα΄…α΄€α΄‹  α΄α΄€α΄α΄˜α΄œ α΄α΄‡Ι΄α΄€Κœα΄€Ι΄ Κœα΄€α΄œκœ± .α΄„ΙͺΙ΄α΄›α΄€ κœ±α΄‡Ι΄α΄…ΙͺΚ€Ιͺ ᴍᴇᴍᴀɴɒ κœ±α΄œκœ±α΄€Κœ,κœ±α΄œκœ±α΄€Κœ α΄…Ιͺ α΄œΙ΄Ι’α΄‹α΄€α΄˜, α΄…Ιͺ α΄˜α΄‡Ι΄α΄…α΄€α΄ α΄Šα΄œΙ’α΄€ κœ±α΄œκœ±α΄€Κœ,α΄€α΄‹ΚœΙͺʀɴʏᴀ κœ±α΄‡Κ€Κ™α΄€ κœ±α΄€ΚŸα΄€Κœ.


                            Vvv v.           I want you😣








(っ◔◡◔)っ ♥ β„π•’π•Ÿπ•ͺ𝕒 𝕕𝕒𝕑𝕒π•₯ π•œπ•¦ π•‘π•–π•Ÿπ••π•’π•ž ♥

𝕂𝕒𝕣π•ͺ𝕒:π”½π•–π•“π•–π•£π•Ÿπ•šπ•¨π•’π•₯π•š 𝕃𝕒𝕀𝕖


Di dalam diam aku mencintaimu
kuharap kau  sadar perasaan ku
tanpa menuntut mu menjadi milik ku....
karna ku tau ,Ku tak pernah bisa menggapaimu ....
Ku tahan rindu yang kian mengelabui ku.

Hanya lewat untaian kata 
ku utarakan segenap rasa yang terpendam.
Tuhan ,boleh kah aku menawar
Takdir pada mu ..?
sederhana ,izinkan aku membuatnya 
Bahagia meski tak menjadi kekasihnya

Malam yang hening...angin pun sudah tak bersuara
Tiap detik harapan ini hilang ,berpaling ,mungkin dia
lelah terus menahan gejolak yang tiap malam mengusik
ketenangan jiwanya.

Kau adalah sesuatu yang tak akan ku miliki
namun kau abadi  di hati dan terkenang sepanjang 
Kaki ku melangkah di bumi....

Salam dari ku ,yang terus mencintai tanpa memiliki







      Aku selalu berharap kelak kita dapat bercerita
     Tentang keabadian cinta kita.
     Berjalan berdampingan dan saling
     bergandeng tangan


 

πŸ†‚πŸ…°πŸ†ˆπŸ…°πŸ…½πŸ…Ά πŸ…ΊπŸ†„
𝕂𝕒𝕣π•ͺ𝕒:π”½π•–π•“π•–π•£π•Ÿπ•šπ•¨π•’π•₯π•š 𝕃𝕒𝕀𝕖


Sayang ku...
Andaikan kita bersama seperti dulu
Tertawa lepas,tanpa beban
Aku pasti tak akan meraskan  sakitnya 
Kehilangan  yang begitu menusuk hatiku

Aku selalu berharap
kelak kita dapat bercerita
Tentang keabadian cinta kita.
Berjalan berdampingan 
dan saling bergandeng tangan
Aku pernah mengatakan hal itu padamu
Semangatkanlah aku jika aku terjatuh agar aku dapat menempuh luasnya dunia bersamamu

Lalu kita memetik buah anggur 
Seperti dahulu
Hingga terbenam oleh masa, dimana Tuhan menginginkan takdir kita untuk tak bersama

Sayangku...
Kemarin aku mendengar sebuah cerita yang membuat aku takut.
Cerita itu membuat aku kehilangan diri dan kesadaran

Setiap doa dan harapan kita seperti lelucon dalam sebuah cerita dongeng
Yaitu sebuah cerita yang di tulis dan 
Hanya untuk di akhiri

Sayangku....
Sungguh aku tak dapat melangkahkan kaki ku
Kelak kita tak akan lagi bersama

Sayangku....
percayalah aku tak akan pernah 
Meninggalkan mu ,meski takdir tak 
Menginginkan kita bersama.







Langit kau sangat lah indah di mataku bahkan 
Saat kau mendung pun aku tetap menunggumu
Karna aku percaya ,bahwa kau akan kembali terang





πŸ…»πŸ…°πŸ…½πŸ…ΆπŸ…ΈπŸ†ƒ
𝕂𝕒𝕣π•ͺ𝕒:π”½π•–π•“π•–π•£π•Ÿπ•šπ•¨π•’π•₯π•š 𝕃𝕒𝕀𝕖


Langit ...
Kau begitu luas
Dan begitu tinggi 
Di atas permukaan bumi

bintang dan bulan bahkan mentari di
 sanalah mereka singgah 
Sungguh mereka lah planet paling beruntung

Kau memang tak seindah  pelangi,
yang mampu menghanyutkan orang dari keistimewaan warnanya

Langit biru
Dia sangat sederhana  
Tak ada keistimewaan 
Bentuknya pun polos 

Namun tak ada alasan bagiku 
Untuk tidak melihatmu
Karna kesetiaan mu 
Kehangatan darimu 
Menghadirkan kenyamanan 

Kau memang  tak sesejuk senja 
Yang mampu memberi ku ketenangan 

Langit yang biru
Kadang kala kau  terlihat putih entah ,itu karna awan atau ada fenomena lain

Kadang kala kau terlihat abu-abu di saat mendung
Kadang kala juga terlihat merah  kelak mentari terbenam

Dan kadang kala 
di langit ,aku juga mendengar suara guntur yang sedang menggelegar menyambar Bumi dengan kilatan petir
Aku belajar banyak dari
Langit ,dia tak selalu mendung dan tak selalu cerah 
Seperti aku yang kadang  suka ,duka ,tangis dan tawa

Tapi tetap pada posisinya ,ia tidak hilang ,tidak pula berubah ,tapi dia terus menyesuaikan diri dengan musim











Komentar

Postingan populer dari blog ini

kumpulan puisi Feberniwati Lase, lomba puisi tingkat Nasional oleh Lintang Indonesia

kumpulan puisi Motivasi,inspirasi untuk orang yang sedang berjuang

kumpulan puisi tentang senja, mewakili perasaan mu yang merasa kehilangan dan di tinggal